Surya

4____ 30 Hari

Written By haek on Sunday, November 24, 2013 | 12:04 AM

Ni abang-abang Pilihan Ane .. hehehe

Vino G. Bastian
  

Ramon Yusuf Tungka

 


                                                                      Tora Sudiro


Sekedar ulasan mengapa tu orang, ya gak usah ribet-ribet... Vino G. Bastian : Pawakan yang luar biasa, wajah yang penuh dengan keseriusan seperti tanpa basa-basi. Ramon Yusuf Tungka : sang petualang. Tora Sudiro : humor yang tinggi. yang intinya sukses tanpa bermodalkan tampang. cukup tiga orang itu aja, yang lain lewat.

Nahhh yang ini cewe-cewe ane.hahahaha


Tu artis Natural banget menurut aku, pembawaan yang kalem. udah itu aja...Cukup 2 aja ya, kasian yang lain gak kebagian... hehehe.
TERIMAKASIH

Ditulis Oleh : haek ~Wajah Indonesia

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 4____ 30 Hari yang ditulis oleh Wajah Indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 12:04 AM

4 comments:

Rani Novariany said...

suka jugaa deh sama tora sudiro :D

haek said...

liat tu orang aja dah ktwa.. haha

Juwita Zahar said...

Vino G. Bastian, selain suka liat mukanya, aku jga suka sama suaranya. Agak serak gimanaaaa gt :D

haek said...

ok dah buk.. haha

Ebook-Panduan

Berlangganan

Andai aku Jadi....
  
pollcode.com free polls 

Featured Posts