Kemerdekaan Sebenarnya?

Written By nomBlank on Sunday, November 10, 2013 | 7:30 PM



Tidak semua dari kita sejahtera. Tidak semua dari kita menikmati buah dari apa yang disebut KEMERDEKAAN. Kesejahteraan masih jauh tanpa keadilan." bukan tentang relevansi kemerdekaan dan kebebasan di Indonesia. kemakmuran, kesetaraan dan keadilan bagi semua. Ini adalah masalah ekonomi murni dan sosial merupakan isu yang bisa makmur dan menikmati kemerdekaan dan kebebasan.
Kemerdekaan adalah masalah psikologis. Ini adalah kebebasan untuk berkembang tanpa intervensi dari siapa pun. memilih untuk melepaskan hak-haknya atas kesetaraan dan menerima ketidakadilan untuk alasan apapun yang mereka suka.

Menikmati dengan baik kemerdekaan. kemerdekaan adalah urusan yang belum selesai. Minoritas masih ditindas dalam mayoritas.  

Hari ini, kita menikmati kebebasan lebih dari sebelumnya. Sayangnya, sebagian dari kita tidak
menghargai ini, menyalahgunakannya dengan mencabut hak orang lain.

Kita semua hidup hidup yang belum selesai sampai kita mati. kemerdekaan datang ke "finish", maka kita mati sebagai bangsa. Kemerdekaan generasi yang akan datang dapat bekerja?. melaksanakan kebebasan dari kebebasan bergerak, dengan kebebasan pikiran, perasaan dan ekspresi.

Ditulis Oleh : nomBlank ~Wajah Indonesia

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kemerdekaan Sebenarnya? yang ditulis oleh Wajah Indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 7:30 PM

0 comments:

Ebook-Panduan

Berlangganan

Andai aku Jadi....
  
pollcode.com free polls 

Featured Posts