Surya

6____ 30 Hari

Written By haek on Tuesday, December 10, 2013 | 8:13 PM


Hal-hal yang ditakuti yang disebabkan kecemasan yang gak jelas masalahnya atau takut berangkat dari kesadaran diri dengan kebenaran yang ada? Banyak hal yang ditakuti sampai kebawa mimpi terus ngompol.hahaha!! 
Terombang ambing, melangkah dengan hati-hati mau ngapain juga gak betah gak enjoy. Itu takut karena di tagih utang.haha!! banyak hal membuatku menjadi takut, hal-hal yang kutakuti dalam hidup. Tetapi kalau takut ngapain hidup wong alam aja masih memberikan kesempatan buat menghadapi kenyataan, sebenarnya hanya sugesti aja hal-hal yang di takuti. Beda kalau takut sama Tuhan dan Orang Tua, tetapi banyak juga yang menentang orang tua apa lagi melawan ketetapan Tuhan.
1.                        Masalah yang kecil menjadi besar apa lagi kalau ada yang mengadu domba, nah ini yang aku takutin. Tidak memandang apakah kita benar atau salah, tetapi kita lebih cenderung menganggap remeh masalah yang kecil. Terlebih lagi mereka yang tidak tau masalah yang sebenarnya menjadi memaki kita, karena hanya terpengaruh oleh the cangkem seorang menjadi ribuan.
2.                         Aib atau kejelekan? Nah ini lebih parah lagi, aku ini bukan orang alim, aku ini penuh kemunafikan yang tak tau batas kesempurnaan. Menyebarkan kejelekan kita kepada semua orang, ini sangat menyakitkan jika terjadi. Mengambil hak kita untuk hidup dengan kenyamanan, menjauhkan kita dari lingkungan. Serangan fisik masih bisa di antisipasi, tetapi serangan secara psikis bisa merusak segalanya.
3.                  Yang paling aku takuti lagi tiadanya Ridha Orang Tua dan mendapat murka ALLAH, dunia tidak dapat akhiratpun lenyap. 

"TERIMAKASIH"

Ditulis Oleh : haek ~Wajah Indonesia

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 6____ 30 Hari yang ditulis oleh Wajah Indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 8:13 PM

4 comments:

Fahrizal Mukhdar said...

Yang paling ditakuti adalah Ibu ... kalau murka, Allah pun murka.. hidup pun bagai neraka ... naudzubillah ... nice post bro ... salam kunjungan.

Zaitun Hakimiah NS said...

serangan psikis. itu sangat menyakitkan..

haek said...

cip banget....!!!

haek said...

yoman....!!

Ebook-Panduan

Berlangganan

Andai aku Jadi....
  
pollcode.com free polls 

Featured Posts