majunya Jokowi sebagai calon presiden (capres)

Written By nomBlank on Tuesday, April 1, 2014 | 12:10 AM


majunya Jokowi sebagai calon presiden (capres)
majunya Jokowi sebagai calon presiden (capres)
KOMPAS.com Jokowi bisa mendapatkan legitimasi, kepercayaan masyarakat Kamis (27/3/2014)
Ini adalah cibiran mereka tentang majunya Jokowi sebagai calon presiden…
“orang yg berpikir jokowi tdk menepati janji untuk membenahi jkarta itu orang yg pikiran ny sempit
sempit? juatru kami berpikiran luas..bgm mungkin menjabat presiden jd gubernur aja klemar klemer gt..

Sip ... Dy maju krn tdk ada sinkronasi antara pem.pusat dgn propinsi DKI .. Percuma visi misi jokowi selangit,tp klo pem.pusat malah berlawanan dgn visi jokowi.Satu2'a jalan ambil alih dipusat agar pembangunan dipropinsi gak di DKI aja melainkan seluruh Indonesia bisa didukung spenuh'a oleh Pusat ...


dan orang yg mendukung jokwowow dan PDIP adalah org yg pikirannya lobok dan becek... hwheeheehe... kami yg menolak jokwowow adalah generasi cerdass...

Orang yg pertama di nilai adalah omongannya. Klo konsisten brrti di bisa di percaya klo gak konsisten dg omongannya buat apa di pilih


Jokowi cerdas kalau sendirian.dan beliau di bawah ketum pdip..

apapun tujuanx apapun alasanx, yg jelas dia udah mengingkari sumpah jabatan 5 tahun mas bro, mungkin anda berfikir dengan jd orang no 1 urusan jakarta akan cepat seleai gt tnpa ada urusan pemerintah pusat gt ??? gmna dengan otonomi daerah??? ingat negri ini sungguh luas begitu jg tugasnya sangatlah berat, klo brtujuan mengutamakn prmasalahan ibukota, apakah kira2 daerah lain kagak ngiri gt?? trus apa gunanya otonomi daerah??


lebihh baik di pimpin jokowi dr pada rezim perompak orde bru... inilh kbgkitan reformasi.... salam satu hati satu jiwa madiun slatan 1903

republik ini btuh org2 kyk pak jokowi.. pk mahfud m.d abrham samad... kalo wrg jakarta cnta nkri ksh ksmpatan belia mgabdi ke negaranya


setiap org pny pribdi berbeda beda mas. satu keluarga aja bnyk yg gk sama kan sifatnya. manusia membwa takdirny masing2... salam nusantara madiun slatan menikmati sejarah

jokowi boleh dipandang hebat tapi orang yg hebat bukan orang yang plinplan ato merasa sok mampu sok berpikiran luas sok pro rakyat...sok tiada lawan...saya insyallah gak milih jokowi saya rela di anggap berpikiran sempit..tapi saya juga gak akan bilang klo yang milih jokowi pikiranya gak sempit...ato luas pikiran anda..orang memilih itu hak setiap warga negara bisajadi yg sempit adalah pikiran anda sendiri dlm berbangsa dan bernegara yg baru belajar apa arti dari sebuah kata demokrasi dlm menentukan haknya..trimakasih wahai orang yg sok menyempitkan pikiran orang..semoga anda tidak dosa atas ucapan anda..dan jika ternyata itu dosa..semoga anda akan segera paham tentang pikiran anda sendiri..salam damai salam indonesia raya..semoga bangsaku negeriku akan segera di pimpin dan punya pemimpin yg tegas tanggungjawab dan tidak PLINPLAN ber demokrasi..di dalam mengemban amanah rakyatnya..amin....


sumpah dan janji di abaikan astagfirullahaladim seorang pemimpin yg mencle² pendukungnya sama aja buta pikiran. mudah²n kebuka guh pikiranya supya tdk slh milih

andai dia jadi presiden, 'gak boleh' lagi prioritas ngurus Jakarta, karena posisinya pemimpin negara, bukan provinsi.. Indonesia itu sangat luas, semua butuh perhatian, terutama kawasan timur.. kalo mau fokus ngurusin Jakarta, silakan selesaikan masa jabatan sebagai gubernur DKI..


Namanya ingkar janji ya ingkar janji, jokowi sumpah mengabdi pada rakyat Jakarta 5 tahun kedepan, apakah itu bukan janji? Anda pikirannya gimana sih?

Asal tau saja, saat ini berlaku otonomi daerah. Jokowi jadi presiden tidak otomatis punya kekuasaan mengurus jakarta, karena yang berperan langsung dengan kebijakan tetap ada di gubernur.
Silahkan ambil kesimpulan sendiri, terbuka dalam berpendapat, baik buruknya kita yang merasakannya!!!!

Ditulis Oleh : nomBlank ~Wajah Indonesia

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul majunya Jokowi sebagai calon presiden (capres) yang ditulis oleh Wajah Indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 12:10 AM

0 comments:

Ebook-Panduan

Berlangganan

Andai aku Jadi....
  
pollcode.com free polls 

Featured Posts