Surya

Apa kabar NU?

Written By haek on Monday, September 14, 2015 | 10:01 PM



Apa kabar NU?

Media sosial yang berkembang dengan pesat, informasipun menjadi mudah didapatkan. Pernah mendengar pernyataan tentang “Ketua NU sebutmakin panjang jenggot, orang semakin goblok?”
Nah itu terjadi hari senin, 14 september 2015 (jpnn).

Pernyataan tersebut juga di unggah lewat youtube, berdurasi sekitar tiga menit tanpa gambar oleh berbagai akun.
Siapa dalang semua ini?
Apakah ketua umum PBNU Kiai H. Said Aqil Siradj?
Atau ada oknum tertentu yang mengatas namakan beliau?
Sumpah serapah sudah menjadi makanan di media sosial tentang berita tersebut, banyak kalangan yang meragukan kepemimpinan beliau setelah mendengar, membaca berita tersebut. 

JAKARTA - Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Kiai Haji Sholahudin Wahid mengaku sudah mendengar ceramah yang konon diberikan Ketua Umum PB NU, Kiai Haji Said Aqil Siradj.
Dalam ceramah yang diunggah melalui video itu, terdengar suara yang diduga Said Aqil menghujat orang berjenggot sebagai orang yang bodoh.
Sholahudin tidak berani memastikan apakah suara itu milik Said Aqil Siradj. "Saya sudah dengar itu di Youtube. Tetapi apakah suara tersebut adalah suara Pak Said, saya tidak bisa memastikannya. Di Youtube hanya terdengar suara rekaman saja dan tidak ada gambarnya. Itu harus dibuktikan dengan alat tertentu," kata pria yang akrab disapa Gus Sholah, ketika dihubungi, Senin (14/9).

Berikut ada beberapa pendapat mereka setelah mendengarkan pernyataan ketua umum PBNU Kiai H. Said Aqil Siradj lewat youtube
Apa kabar NU?, Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK, PBNU

Apa kabar NU?, Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK, PBNU

Apa kabar NU?, Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK, PBNU

Ditulis Oleh : haek ~Wajah Indonesia

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Apa kabar NU? yang ditulis oleh Wajah Indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10:01 PM

0 comments:

Ebook-Panduan

Berlangganan

Andai aku Jadi....
  
pollcode.com free polls 

Featured Posts