Surya

Abadikan Momentmu Bersama OPPO N1

Written By haek on Saturday, October 19, 2013 | 1:16 AM

Halo dunia Teknologi, terlalu canggih buat dijelajah atau terlalu canggung untuk menggunakannya? Kesan apa yang anda peroleh ketika medengar pasaran barang elektronik khususnya ponsel yang meledak di Negara kita ini dan termasuk kebutuhan “Primer, Sekunder atau Tersier? Secara fisiologis atau psikologis?”

Berbagai merk ponsel tersebar di kalangan masyarakat kita, sekedar ingin memiliki atau pengaruh gengsi yang begitu kuat. Persaingan untuk memiliki sebuah ponsel yang begitu berharga bukan hanya ada di tangan Artis, pejabat dan bisnis, tetapi dunia pendidikan khususnya bagi pelajar yang tidak mau ketinggalan zaman bahkan tidak ingin di cemooh teman karena tidak mengikuti perkembangan teknologi ponsel. Sebenarnya tidak menjadi masalah, asalkan mampu untuk membelinya.

Pernah mendegar OPPO N1? Ini merupakan keluaran terbaru produk asal cina yang mulai membludak di pasaran, dengan ukuran jumbo tetapi memiliki fitur dan aplikasi yang begitu canggih. Secara fisiologis, ini bisa menggantikan kebutuhan sekunder ya walaupun tidak sepenuhnya.hehe sedangkan secara psikologis, dapat menyegarkan dan menyirami jiwa dengan sentuhan manja dari fitur dan aplikasi dari OPPO N1.
 
OPPO merupakan sebuah merek internasional yang memasuki dunia ponsel pada tahun 2008 dan tak pernah berhenti untuk mengikuti teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dan paling user friendly. Produk pertama OPPO yaitu OPPO Finder pada pertengahan Tahun 2012 merupakan ponsel yang tertipis dengan tebal hanya 6,65mm. Kemudian pada akhir Tahun 2012 meluncurkan OPPO Find 5. Dengan layar 5inci 1080p dan kamera 13 megapiksel, smartphone pertama di dunia dengan perangkat keras yang didukung HDR.

Produk terbaru OPPO yang sekarang yaitu OPPO N1, yang sangat siap bersaing dengan produk-produk ponsel yang lain. Oppo resmi merilis ponsel pintar terbarunya, OPPO N1  Indonesia sebagai negara kedua yang dipilih Oppo sebagai tempat peluncuran produk barunya(16/10/2013/KOMPAS.com)

Fitur yang sangat membuka mata adalah dengan kecanggihan kamernya, walaupun hanya 13 megapiksel dengan resolusi 4128 x 1920 piksel dan bukaan lensa f/2.0. OPPO N1 mampu bersaing dengan produk lainnya, kamera ini terdiri dari 6 bagian, membuatnya menjadi ponsel Android pertama dengan fitur semacam ini. ‎Lensa tersebut dinamakan N-Lens.

Perkenalkan identitas diri kita untuk jhepretan camera OPPO N1 tanpa harus memasang wajah lugu dan polesan klik editan, biarkan keaslian kita tertangkap camera OPPO N1 dan tidak akan hampa republik karya.

Kamera OPPO N1 dapat diputar hingga 206 derajat. Dengan sudut seperti itu, kameranya bisa diputar ke belakang dan ke depan sekaligus tanpa adanya kamera depan dan belakang, satu saja sudah sangat cukup. Jangan sampai bakat dan minat tinggal karena tidak memiliki OPPO N1.


Berikut spesifikasi dari OPPO N1 :
Basic parameters         Color : White
Dimensions :170.7 x 82.6 x 9 mm
Weight : 213 g
Operating system : Color, based on Android 4.2
Processor : 1.7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 Quad Core
GPU : Adreno 320
RAM : 2 GB
Storage : 16 / 32 GB
Sensors : Distance sensor
                                                                Light sensor
                                                                G-sensor
                                                                4D Gyroscope
Battery capacity : 3610 mAh
Display        Size : 5.9-inch
                        Resolution : 1080p Full HD (1920 x 1080 pixels), 377 PPI
                        Type : IPS
                        Colors : 16 million colors
                        Touchscreen : Multi-touch, capacitive screen, Gorilla Glass 2
O-Touch : Slide up or down, left or right, tap, double tap and long press for different functionality
Camera      Sensor : 13-megapixel sensor with dedicated ISP
                        Flash: Dual-mode LED
                        Aperture : f/2.0
Scene modes : Normal, Panorama, High Speed, Rewind, Beautify, and Slow      Shutter
Connectivity        Frequencies > GSM: 850/900/1800/1900MHz
                     WCDMA: 850/900/1700/1900/2100MHz
Other> USB OTG
                  Bluetooth 4.0
            5G Wi-Fi 802.11 ac
            Wi-Fi Direct
            Wi-Fi Display
            GPS
            NFC
In the box
      • OPPO N1
      • O-Click Bluetooth Remote Control
      • In-ear type earphones
      • Micro USB cable
      • Charger
      • SIM ejector tool


Camera OPPO N1 yang siap hunting dengan jhepretan berapapun akan menghasilkan karya yang luar biasa, cukup dengan satu camera bagi saya sangat memadai dengan beberapa kali putar dengan bukaan lensa f/2.0, jhepret karyapun mengesankan. “OPPON1 Mari Kita Berkarya Mengabadikan Hari”. Sembuhkan luka dan hapus air mata berani berkarya.

Ditulis Oleh : haek ~Wajah Indonesia

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Abadikan Momentmu Bersama OPPO N1 yang ditulis oleh Wajah Indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 1:16 AM

0 comments:

Ebook-Panduan

Berlangganan

Andai aku Jadi....
  
pollcode.com free polls 

Featured Posts