Hati-Hati Jokowi Marah

Written By nomBlank on Friday, October 18, 2013 | 10:00 PM



DKI Jakarta Joko Widodo atawa Jokowi memarahi sejumlah kepala suku dinas (kasudin) di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat (18/10 Gubernur). Jokowi mengancam memecat mereka andai tak becus bekerja.

Semua berawal ketika Jokowi menggelar inspeksi mendadak (sidak) untuk memantau pelayanan publik di Kantor Wali Kota Jaktim. Nah, ndilalahnya, banyak kasudin tak berada di tempat. Wajah Jokowi yang biasanya terlihat kalem berubah memerah. Dia menahan amarah.

Kemarahan Jokowi akhirnya meledak ketika seorang pejabat di Kantor Wali Kota Jaktim menjawab sekenanya soal formulir tanda daftar perusahaan. Jokowi melempar sebundel data yang dipegangnya ke meja sang pejabat. 

Setengah berbisik, Jokowi berpesan kepada salah satu stafnya. "Mas, catat nama orang-orang ini," ujar Jokowi.

Seusai melempar sebundel data, Jokowi didampingi beberapa ajudannya berjalan cepat meninggalkan ruangan. Tak ada salam perpisahan dengan PNS di Kantor Wali Kota itu, Jokowi langsung berjalan ke mobil dinasnya dan masuk sambil membanting pintu mobilnya.
Metotvnews.com

Ditulis Oleh : nomBlank ~Wajah Indonesia

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Hati-Hati Jokowi Marah yang ditulis oleh Wajah Indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10:00 PM

0 comments:

Ebook-Panduan

Berlangganan

Andai aku Jadi....
  
pollcode.com free polls 

Featured Posts