Surya

Belanja Meriah Elektronik di Evoelectronic

Written By haek on Thursday, October 17, 2013 | 7:13 PM


Bumi Indonesia selalu di goyangkan dengan kecanggihan barang elektronik, dan bukanlah hal yang tabu lagi di masyarakat. Mulai dari Handphone, anak Sekolah Dasar saja rata-rata sudah menggunakannya. Kamera Digital (DSLR) bukan lagi milik wartawan, tetapi masyarakat secara umum sudah mempunyai sebagai sarana dokumentasi rekreasi. Begitu juga dengan TV, yang selalu menjadi sarana sosialisasi dengan anggota keluarga saat mengisi luang waktu.


Sebelum kita memiliki itu semua, pasti mencari informasi dimana kita mendapatkannya. Mulai dari brosur, internet, sahabat atau keluarga yang sudah memiliki sebelum kita, atau langsung ke tokonya agar tidak kecewa. Memilih barang elektronik yang berkualitas dengan harga yang miring atau biasa-biasa saja yang penting bisa menggunakannya dan tidak mudah rusak. Bisa juga dengan melakukan perbandingan harga atau perbandingan toko online yang menjual produk elektronik yang kita inginkan, akan tetapi perbandingan juga tidak menjamin apakah barang elektronik tersebut terjamin kualitasnya.

Asal usul produk yang ingin kita beli juga harus jelas, bukan imitasi yang mana sekali pakai sudah rusak. Bergaransi dengan servis yang memuaskan agar dapat  digunakan lagi, yang lebih penting lagi lebih aman. Karena jika kita belanja barang elektronik secara online pasti masih ragu akan kebenarannya, apakah agen penjualnya resmi atau tidak, takut akan penipuan dan lain-lain.

Memperkenalkan produk lewat website juga tidak mudah, samahalnya dengan pembeli. Kesempatan mendapatkan pembeli mungkin sangat sedikit, itu karena kepercayaan masyarakat terhadap belanja barang elektronik secara online sangat minim. Bukan hanya sekedar promosi atau penampilan layout dari website, tetapi “kepercayaan, aman dan nyaman” ketika bertransaksi di web tersebut.

kepercayaan, aman dan nyaman bisa anda dapatkan jika belanja elektronik di evoelectronic.com, ibarat lembaga pendidikan sudah terakreditasi A yang beralamatkan :


Plaza Kuningan, South Tower 5th Floor 503
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C 11 - 14
Jakarta 12940, Indonesia
Tel. +62 21 5290 5221, Fax. +62 21 5290 5220
Email. info@evoelectronic.com

Evoelectronic memiliki agen penjual resmi, sehingga kita mudah bertransaksi barang elektronik seperti penjelasan gambar disamping. Cara belanjanyapun tidaklah sulit, bisa juga mendapatkan update, promo dan penawaran spesial lewat email. Ini tentang Evoelectronic, Evoelectronic.com adalah situs ecommerce pertama di dunia yang mempertemukan para agen penjual resmi atau distributor dengan pembeli dan memugkinkan terjadinya transaksi berbagai macam produk elektronik yang aman dan nyaman.
Evoelectronic.com menampilkan berbagai macam produk elektronik yang dijamin memiliki harga terbaik, dijamin baru dan bergaransi resmi karena agen penjual resmi dan distributor yang bergabung di evoelectronic.com sudah kami cek keabsahannya.  Pengunjung dapat melihat dan mendownload keabsahan keagenan mereka dari dokumen berupa surat penunjukan keagenan yang dicantumkan di tiap profil agen penjual resmi.  Hal ini juga akan meminimalisir potensi penipuan yang kerap terjadi pada jual beli online, terutama produk elektronik.
Pengunjung dapat bergabung menjadi Member tanpa dipungut biaya atau gratis. Pengunjung dapat dengan mudah mencari berbagai macam produk elektronik, dapat melakukan komparasi spesifikasi, memiliki pilihan agen penjual resmi dengan rentang harga yang bervariatif, dan dapat melakukan kontak langsung ke tiap agen penjual resmi dengan mudah, cepat dan gratis.
Berikut ini adalah alasan memilih berbelanja di evoelectronic.com :
1.      Harga terbaik karena Anda bisa beli langsung dari agen penjual resmi atau distributor yang ditunjuk langsung oleh pabrik.
2.      Produk dijamin baru.
3.      Produk dijamin bergaransi resmi dari pabrik lokal.
4.      Lebih cepat dan aman, karena Anda dapat langsung menghubungi atau dihubungi oleh agen penjual resmi tanpa perantara.
5.      Menjadi member / pembeli, agen penjual resmi dan distributor tidak dikenakan biaya.
6.      Mudah mencari barang elektronik yang diinginkan, karena situs Evoelectronic.com dilengkapi dengan mesin pencari yang akan memudahkan pencarian barang elektronik yang Anda inginkan.
7.      Secara berkala, Evoelectronic mengadakan event-event menarik mulai dari menyediakan highlight produk-produk dengan potongan harga hingga mengadakan event-event yang berhadiah. So, stay tune on evoelectronic.com.
Syarat dan ketentuan belanja di evoelectronic.com :
1.      Ketentuan Penggunaan Situs
2.      Transaksi
3.      Deskripsi Produk
4.      Pendaftaran Anggota
5.      Cookie
6.      Hak Milik Intelektual
7.      Sangkalan (Disclaimer)
8.      Pembatasan Tanggung Jawab
9.      Hukum yang Berlaku dan Yurisdiksi

Berikut ini adalah cara berbelanja di evoelectronic.com :
1.  Pilih produk yang Anda inginkan. Anda bisa menggunakan feature pencarian yang ada di website evoelectronic.com tersebut. Misalnya Anda memilih HTC Desire VC. Klik produk tersebut.
2. Anda akan masuk ke detail produk yang Anda pilih.
3.  Apabila telah yakin dengan produk yang Anda pilih ini, silahkan klik tab ‘Agen Penjual Resmi’. Dalam tab ini, anda akan menemukan list 5 agen penjual resmi dengan harga termurah.
4. Klik tombol ‘Kontak Penjual’ dari agen penjual resmi yang Anda pilih.
Apabila Anda belum login, maka akan keluar notifikasi untuk login kea kun anda terlebih dahulu sebelum bisa melakukan kontak penjual. Apabila Anda telah login, setelah klik tombol ‘Kontak Penjual’, maka akan keluar notifikasi dan tombol ‘Kontak Penjual’ akan berubah warna hijau dengan tulisan ‘Telah Dihubungi’.
Dan anda akan mendapatkan email notifikasi yang bersisi data lengkap seller, seperti alamat, telp, fax, email. Sedangkan agen penjual resmi yang anda pilih akan mendapatkan email notifikasi yang berisi data anda berupa nama, alamat, email, telp, hp. Disini Anda tinggal menunggu dihubungi oleh pihak agen penjual resmi yang Anda pilih.
Anda juga bisa melakukan kontak ke agen penjual resmi yang Anda pilih dengan klik tombol telephone yang ada di bawah tombol ‘Kontak Penjual’.
 No telephone yang tertera masih berbentuk angka dengan 3 angka terakhir berupa ‘xxx’. Apabila Anda telah login dan klik tombol tersebut, maka tombol tersebut akan menampilkan no telephone dari agen penjual resmi yang Anda pilih
Tunggu apa lagi, penuhilah barang elektronik anda dengan belanja di evoelectronic.com. di tunggu belanjanya ya… “jangan biarkan orang lain mendahului anda

Ditulis Oleh : haek ~Wajah Indonesia

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Belanja Meriah Elektronik di Evoelectronic yang ditulis oleh Wajah Indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 7:13 PM

1 comments:

Unknown said...

Mantab !! Thanks sob sudah berbagi ilmu ...............................



bisnistiket.co.id

Ebook-Panduan

Berlangganan

Andai aku Jadi....
  
pollcode.com free polls 

Featured Posts