2____ 30 Hari

Written By nomBlank on Thursday, November 21, 2013 | 11:34 PM

Hobi oh Hobi… ada apa dengan hobi? Minatkah atau bakat?
“Cari sendiri, menemukan dari orang lain atau sudah ada dari dulu tapi butuh pengembangan”
Kalau cari sendiri rasanya masih banyak malesnya, mendapatkan hobi dari orang lain seperti tidak punya pendirian, kalau dari bawaan kayaknya tidak ada. Hahaha
Di Tanya tentang hobi, pertanyaan yang butuh pernyataan dengan kenyataan. Sekedar ngomong bisa, tapi cuma menuruti gengsi dengan teman, sekedar basa-basi tuntutan komunitas dan lebih parah kalau sekedar cari perhatian.
Hobiku olah raga ya seperti sepak bola, kayak ini… hahaha

       Suka mancing dengan sensasi strek yang luar biasa, walaupun jarang dapat lebih tepatnya hampir gak pernah. Yang ada hanya kesabaran menunggu umpan di makan ikan, mungkin “gak cocok di air ya”.

        Melukis eh lebih enaknya menggambar, awalnya dulu pernah ikut lomba karikatur tapi tidak dapat juara.hehe dari situlah mulai hobi menggambar ya dengan hasil dibawah pas-pasan yang penting ada kepuasan tersendiri. Apa lagi setelah melihat filmnya PERAHU KERTAS, seakan memberikan kekuatan untuk bisa berkarya lebih baik lagi walau tanpa adanya Maudy di sisi.hahahaha

"TERIMAKASIH"

Ditulis Oleh : nomBlank ~Wajah Indonesia

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 2____ 30 Hari yang ditulis oleh Wajah Indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11:34 PM

2 comments:

Ebook-Panduan

Berlangganan

Andai aku Jadi....
  
pollcode.com free polls 

Featured Posts