Surya

1____ 30 Hari

Written By haek on Wednesday, November 20, 2013 | 6:57 PM

Mari yang mau ikutan ngeblog 3O Hari disini, tambah teman tambah pengalaman.. ^^



Halo olah…. Yang disana-sini yang nglirik gak nglirik, introvert-extrovet semuanya yang alim, dunia lain!!
Assalamu’alaikum…
Selamat apa ajalah.. hehe
Salaman dulu, permisi.. Kenalan dulu ya... ni ane Novan Zunaldi alias @nomBLANK! Lahir di Dumai-Riau. Setelah lulus MTs/SMP di lempar ehh di buang ke Jawa tepatnya Kediri tempat dimana Almarhum Ayahnda lahir. Perkenalan dengan saudara, budaya jawa mulai dari menginjak tanah Jawa.
            Sulit rasanya untuk memperkenalkan diri “Aku” yang sulit menerima rasa serba tunggal, tinggal di malang sekarang kuliah jurusan Psikologi belum waktunya lulus alias hampir akut semesternya, Hahaha terlalu asik ngikut kehendak diri yang belum ada batasnya. Contohnya “Ngopi”. “dadi garing Lahir Batin”.
Sekarang jaga warnet+konter, lumayan bisa ngenet gratis hahaha. Yang paling penting aku lebih suka mengatakan tidak (kemauan), sekali gak ya gak (sikap). Jangan pernah memaksa kehendak, cari kebebasan tanpa kesombongan.



Mari... Permisi, SALAM MENTARI PAGI buat Semuanya

Ditulis Oleh : haek ~Wajah Indonesia

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 1____ 30 Hari yang ditulis oleh Wajah Indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 6:57 PM

8 comments:

Risah Icha Az-zahra said...

ya ampyun... fotonyaaa.... harus jungkir balik gitu dulu kaloo mau liat?

haek said...

kyknya gak perlu juga tu,haha...

Ratna said...

Halo, salam kenal, kak~
Yang semangat nulisnya, ya! *salaman kemudian pergi*

haek said...

ni uang jajannya ketinggalan.. haha main pergi aja!! awas sesat di jalan.

drwriter said...

baca artikelnya, pas keluar foto ente, refleks gue miringin kepala 180 derajat hahaha

salam kenal bang novan. keep writing yo. saya follow deh, folbek juga yo
rainbowmaniswriting.blogspot.com

haek said...

hahaha kok lebay gt..wkwkwk
OK.OK suwun....

Anonymous said...

hihihi sudah aku vote loh :D

haek said...

kembali...... :D

Ebook-Panduan

Berlangganan

Andai aku Jadi....
  
pollcode.com free polls 

Featured Posts