Surya

Caranya Agar Bisnis berjalan dengan lancar

Written By haek on Sunday, November 17, 2013 | 11:38 PM



Mungkin kita sudah bosan dengan kata-kata “Kinerja” bagaimana tidak, setiap tahun bahkan tiap hari selalu ada berita tentang Kenaikan Upah Buruh. Yang salah siapa? Yang bertanggung jawab siapa?

Perusahan sudah berusaha dalam pemasaran, buruh juga sudah berusaha membuat barang. Tetapi masih terjadi demo kenaikan Upah buruh, buruh tidak terima kalau upah mereka hanya sedikit yang tidak cukup memenuhi kebutuhan selama satu bulan. Sedangkan perusahaan tidak mau disalahkan karena sudah menjadi peraturan, sesuai dengan perhitungan anggaran. 
Lalu bagaimana caranya agar Bisnisberjalan dengan lancar, upah buruh naik?

MOTIVASI?

Apa yang menjadi motivasi didirikannya sebuah perusahaan? dan apa visi dan missinya?
Kalau motivasi, visi dan missinya tidak jelas ya wajar saja pendapatan dan pengeluaran tidak seimbang. Motivasi merupakan peningkatan kepuasan kerja dan produktivitas, para pekerja harus termotivasi melakukan tugasnya dengan baik. Motivasi yang sebenarnya; peluang untuk pencapaian dan prestasi, pengakuan, pembelajaran dan pertumbuhan, loyalitas, kepuasan, antusiasme. Motivasi untuk memastikan mereka melakukan yang terbaik untuk membantu dalam membangun bisnis.

SIAPA YANG MENJADI PEMIMPIN?


Memiliki orang yang tepat, terpercaya dalam mengelola perusahaan. Orang yang tepat adalah orang yang tidak hanya kompeten dalam satu bidang tertentu, tetapi juga mempunyai motivasi, selalu menciptakan peluang dan antusias dengan anggota lain (buruh) dalam perusahaan. Artinya, dengan orang yang tepat di sebuah perusahaan, maka arah bagi perusahaan akan memiliki kesempatan terbesar berada di arah yang benar.

Baca disini

Ditulis Oleh : haek ~Wajah Indonesia

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Caranya Agar Bisnis berjalan dengan lancar yang ditulis oleh Wajah Indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11:38 PM

0 comments:

Ebook-Panduan

Berlangganan

Andai aku Jadi....
  
pollcode.com free polls 

Featured Posts