Singgasana Hati

Written By nomBlank on Wednesday, April 2, 2014 | 2:30 AM


Singgasana Hati


Ada yang mau ikut?? Syaratnya tidak ada keluhan,, kalau capek ya istirahat haha. Satu lagi, pas ditanjakan didorong sama2 lo ya…!!!
Sedikit imijanisani dari ntu gambar>>>

cowok “Enaknya yang digoceng dari tadi, cukup duduk manis. Noleh sana-sini liat sepedamotor kayak mau pindah aja” pindah juga gak apa tapi lompat sendiri!!hahaha

cewek “nggak kok mas, enakkan gini bisa menikmati suasana dengan damai”

cowok “He.yayayaya yang penting akur ya. Haha”

Cewek“hehe iya, kan romantis”

Cowok“iya,, mari mancal iki ngko rokok mangan gratis ya”

Cukup Sudah Saja Dulu, apalah itu. Silahkan berimajinasi sesuai kemampuan,, hehe yang penting ndak jotos-jotosan
<<<TERIMAKASIH>>>


Ditulis Oleh : nomBlank ~Wajah Indonesia

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Singgasana Hati yang ditulis oleh Wajah Indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 2:30 AM

0 comments:

Ebook-Panduan

Berlangganan

Andai aku Jadi....
  
pollcode.com free polls 

Featured Posts